Achluo = Achluophobia

Achluo = Achluophobia

Achluo, berasal dari kata Achluophobia (Fobia Gelap)
Aku menderita fobia ini dari kecil sewaktu TK, sampai Semester 4 "parah", hahaha...
Achluophobia, fobia yang paling parah aku alami dalam hidup ini.
Memalukan memang sama yang namanya takut gelap. Setiap ada pemadaman listrik di malam hari, yang ada aku teriak, dan gelisah. Mencari cahaya dari HP, maupun senter, bahkan menyalakan sepeda motor di dalam ruangan demi mencari cahaya untuk mengurangi rasa panik dan takut, hanya itulah jalan keluar untuk mengatasi kegelisahanku dan ketakutanku.
Syukur, Alhamdulillah, ketakutan itu semakin hilang ketika aku di doktrin dengan upaya bagaimana rasa takut itu bisa hilang. Sekarang pun, aku berani tidur dalam keadaan kamar gelap, dan tidak ada rasa takut dengan adanya pemadaman listrik di malam hari...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. One For All - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger