Nothing Impossible

Nothing Impossible



1. Apakah kalian percaya bahwa impian kita bisa terwujud?

"Nothing Impossible", ketika kita membutuhkan suatu impian jangan percaya untuk tidak mungkin terjadi, itu semua tidak akan terjadi bila kita belum mencobanya. Untuk bisa mewujudkan Impian menjadi kenyatan, tidak hanya membutuhkan usaha saja, tetapi disertai doa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

2. Bila terjadi suatu permasalahan yang sulit di hadapi dalam mencapai Impian, apa yang harus dilakukan?

Sesuai dengan tujuan utama, kita harus yakin 100% untuk bisa meraihnya. Hadapi segala rintangan yang ada di depan mata. Kerjakanlah dengan hati yang tenang dan ikhlas, saya yakin Impian itu akan terjadi. Karena, tidak ada yang tidak mungkin terjadi di dalam hidup kita.

3. Penjelasannya :

Jadi, hidup di dunia ini kita memerlukan tenaga ekstra dan yakin untuk bisa meraih apa yang kita inginkan dan jangan mudah mengeluh, karena itu bisa menghambat untuk meraih sebuah Impian kita. Gaya dan cara hidup kitalah yang akan merubah seusatu yang mustahil menjadi kenyataan yang sempurna, walaupun hidup kita kadang tidak sempurna patut kita syukuri. Sebab, nikmat dan hidayah yang kita terima dari Tuhan serta usaha kita selama ini membantu membangun sebuah Impian kita yang terpendam.



Ini adalah artikel yang pernah saya publikasikan untuk mengikuti lomba blogger pada bulan september , tahun 2009. Dimana blog yang saya buat di tahun tersebut, mengalami kendala yaitu lupa email dan password yang saya pakai, dan sempat vakum selama beberapa tahun. Tapi dengan mengulas tema Nothing Impossible yang tidak bisa dimenangkan dalam lomba tersebut. Tetapi saya yakin, bahwa dengan isi yang saya buat waktu itu, bisa menguatkan semangat para pemuda untuk bisa mewujudkan impian-impiannya...
Sekian terima kasih.

Sumber yang dulu pernah saya buat, dan banyak script dan link yang rusak, Click Here.
Terima Kasih telah mengunjunginya...

+ komentar + 1 komentar

Anonim
23 April 2013 pukul 10.17

Bener" memacu semangat gan...

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. One For All - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger